Celtic ingin menghadapi tim terbesar di Liga Champions

Celtic ingin menghadapi tim terbesar di Liga Champions

Celtic ingin menguji diri melawan tim terbaik di Eropa musim depan, kata asisten manajer Chris Davies.
Juara Skotlandia menghadapi Barcelona, Manchester City dan Borussia M├Ânchengladbach setelah mencapai tahap grup Liga Champions tahun ini.
Mereka menarik tiga dan kehilangan tiga pertandingan dan Davies mengatakan mereka akan senang menghadapi orang-orang seperti Real Madrid musim depan.
“Liga Champions adalah tempat yang lebih baik dengan Celtic di dalamnya.

Semua orang akan setuju dengan itu,” katanya.
“Ini akan bagus untuk bermain melawan salah satu tim besar lagi tahun depan dan mengukur diri kita sendiri dalam hal di mana kita berada dalam tim melawan mereka.
“Itulah tujuannya, kami ingin berada di level tertinggi, mewakili Celtic, membuat fans kami bangga di panggung terbesar dan itulah yang kami bidik.”
Celtic merebut gelar domestik keenam pada 2 April dan bisa memecahkan rekor dalam dua pertandingan terakhir – jauh di Partick pada hari Kamis, pulang ke Hearts pada hari Minggu – dari apa yang bisa menjadi musim Liga Primer Skotlandia yang tak terkalahkan.

Setelah mengalahkan rekor sebelumnya dari 32 pertandingan liga tanpa kekalahan dari tahun 2003-04, tim Brendan Rodgers bisa memberi tanda baru untuk sebagian besar gol, sebagian besar poin, menang paling banyak dan kekalahan paling sedikit dalam satu kampanye di era modern.
Saat ini unggul 30 poin dari Aberdeen, Celtic juga bisa mengalahkan marjin kemenangan 31 poin Paris Saint-Germain di Ligue 1 musim lalu untuk meraih gelar terlengkap di salah satu negara anggota UEFA.
“Itu akan bagus,” Davies menambahkan. “Saya sadar bahwa 31 poin adalah rekor margin Eropa yang telah ditetapkan PSG.
“Di Celtic, dengan sejarah dan tradisi, untuk membuka celah seperti itu masih sesuatu yang sangat istimewa.
“Kami telah menetapkan standar yang tinggi Ada kesadaran bahwa apa yang kami lakukan adalah sesuatu yang luar biasa, dalam hal 44 pertandingan agen sbobet bri tak terkalahkan [di dalam negeri, di liga dan cangkir] semua orang di sepak bola dan sepak bola mengakui seberapa bagus itu.”
Sudah hampir setahun sejak Davies tiba di Glasgow bersama Rodgers. Dengan tiga pertandingan tersisa untuk dimainkan, termasuk final Piala Skotlandia melawan Aberdeen pada 27 Mei, dia mengatakan sudah 12 bulan yang mengesankan.
“Ini sangat brilian,” tambahnya. “Kami tahu apa itu klub besar Celtic sebelum kami datang dan itu tidak mengecewakan Kami memiliki tahun yang cemerlang di sini, secara pribadi, profesional, segalanya, dan masih banyak lagi yang akan datang.
“Jelas kita punya beberapa minggu yang besar, kita tahu itu. Yang ingin kita lakukan adalah memberi penggemar tim yang mereka banggakan.
“Setahun yang lalu tampaknya sudah lama sekali, saya tidak akan pernah melupakan saat kami datang untuk melihat Brendan diperkenalkan, ini adalah pertama kalinya saya di Celtic Park dan saya tahu betapa menakjubkan klub itu.”